Cinta Mati Pada AC Milan, Berlusconi Tegaskan Tak Akan Pernah Beli Klub Lain

By Admin


nusakini.com - Mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi belum bisa ‘move on’ dari Rossoneri yang pernah ia miliki selama 21 tahun. Saking cintanya kepada Milan, Berlusconi berjanji tak akan punya niatan membeli klub lain.

“Itu (membeli klub lain) benar-benar ide yang aneh. Saya sudah menjual Milan yang merupakan bagian dari jiwa saya. Dalam sepak bola masa kini, untuk memiliki klub yang kompetitif, Anda membutuhkan sosok yang besar, perusahaan luar negeri bisa melakukannya,” papar Berlusconi. 

“Sangat sulit, menyiksa, tapi sudah semestinya. Sebuah pilihan juga, Dan saya berharap Milan bisa kompetitif lagi,” tambahnya. 

Kendati sudah tak lagi memiliki Milan, perdana menteri Italia ke-50 itu menyatakan tetap menjadi fans sejati dari klub yang musim lalu finis di peringkat enam Serie A. Ia tak akan pernah surut mendukung Il Diavolo dalam kondisi apapun. 

“Setiap Minggu saya akan terus mendukung Milan dengan motivasi yang sama. Entah itu ketika Milan sukses ataupun mereka terpuruk. Kami merayakan kemenangan bersama-sama begitu juga ketika kalah,” imbuhnya. 

“Ketika saya masih muda, ayah saya bilang jangan putus asa ketika dalam kondisi sulit, tapi harus tetap percaya dengan kemungkinan bangkit. Itu adalah pelajaran hidup dan Milan tak akan tergantikan dalam hidup saya,” tandas Berlusconi.  (sb/om)